Memasuki Bulan Ramadan, Persib Hati-hati

Memasuki Bulan Ramadan, Persib Hati-hati Pelatih Persib Robert Albert (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tetap menggelar latihan di Bulan Ramadan. Mereka melakukan persiapan jelang laga semifinal melawan PS Sleman di Maguwoharjo, Sleman, 16 April mendatang.

Pelatih Robert Albert tak menampik bahwa pemainnya yang berpuasa akan mulai beradaptasi dengan situasi saat ini. Oleh karena itu ia akan hati-hati dalam kondisi kesehatan pemainnya.

"Dimulainya Ramadan tentu akan menyulitkan bagi pemain menyesuaikan di pekan pertama puasa. Jadi saya pikir situasinya kami juga harus sangat berhati-hati dengan kesehatan pemain. Cedera juga tentunya karena cedera menjadi lebih rawan di pekan pertama Ramadan," tuturnya.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021 Digelar, Bobotoh Cantik Ini Rindukan Atmosfer Di Stadion

Persib pun siap melakukan yang terbaik agar kondisi pemain yang berpuasa tetap siap temput dalam pertandingan/


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemain yang berpuasa tetap dalam kondisi yang terbaik untuk bermain. Karena waktunya pendek antara waktu berbuka puasa dengan dimulainya laga, cuacanya juga kini sedang panas," beber Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini