Sejumlah Pemain Diragukan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Memanggil 'Bala Bantuan'

Sejumlah Pemain Diragukan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Memanggil 'Bala Bantuan' Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung mulai mempersiapkan diri menatap semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Sleman, 16 April 2021 mendatang. Supardi Nasir dkk menggelar latihan perdana dengan suasana Ramadan, Selasa 13 April 2021 kemarin.

Selain latihan, Persib juga memanggil bala bantuan dari Bandung untuk langkah antisipasi pemain yang cedera. Usai pertandingan perempat final melawan Persebaya, beberapa pemain Persib yaitu Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Dedi Kusnandar mengalami keluhan dan diragukan tampil

Satu pemain pilar yaitu Wander Luiz dipastikan absen pada babak semifinal nanti karena kartu merah yang didapat di laga kontra Persebaya.

BACA JUGA: Jika Persib Lolos Ke Semi Final, Robert Bicara Soal Biaya Yang Tak Murah

"Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, keseluruh delapan pemain yang tersisa (berada di Bandung), karena kami mendaftarkan 28 pemain," ungkap Robert Alberts dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Tak hanya pemain, Persib juga memanggil seluruh ofisial untuk membantu sesi latihan selama di Sleman.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini," ungkap Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini