Semifinal Leg 1 PSM vs Persija Tanpa Pemenang dan Tanpa Gol, Tapi Banjir Kartu

Semifinal Leg 1 PSM vs Persija Tanpa Pemenang dan Tanpa Gol, Tapi Banjir Kartu (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta berakhir tanpa pemenang dan tanpa gol.

Namun duel yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam 15 April 2021 itu, menghasilkan banyak kartu kuning yang diterima masing-masing pemain dari kedua tim.

Bahkan, babak pertama wasit Hamim Tohari sudah mengeluarkan 7 kartu kuning dari total 11 kartu kuning di pertandingan ini.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Pelatih Persebaya Begitu Yakin Liga 1 dan 2 Segera Bergulir

BACA JUGA: Persib Kudu Hati-hati, Ada yang Bocorkan 'Rahasia' Tim ke PSS Sleman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wasit juga mengeluarkan satu kartu merah yang diterima pemain Persija, Marco Motta pada menit 83.

Sejak kick-off pertandingan, permainan keras sudah terlihat ditunjukan kedua kesebelasan. Bahkan dalam tempo 10 menit, wasit sudah mengeluarkan 5 kartu kuning.

Sepanjang laga, Persija sebenarnya tampil lebih dominan dengan penguasaan bola lebih dari 60 persen dan menciptakan lebih banyak peluang ataupun situasi berbahaya di muka gawang PSM yang dikawal Hilman Syah.

Sebaliknya PSM terlihat lebih banyak mengandalkan serangan balik dan mendapatkan beberapa peluang. Salah satunya dari Saldi di babak pertama yang tembakannya masih bisa ditepis Andritany.

Di babak kedua, situasi tak berbeda jauh, karena Persija terlihat masih lebih mengendalikan permainan. Namun disiplin tinggi pasukan Syamsuddin Batola menyulitkan Marko Simic dan kolega membongkar pertahanan.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor kacamata tak berubah. Kedua tim akan kembali jumpa pada semifinal 2 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 18 April 2021. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini