Persib Kudu Hati-hati, Ada yang Bocorkan 'Rahasia' Tim ke PSS Sleman

Persib Kudu Hati-hati, Ada yang Bocorkan 'Rahasia' Tim ke PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan berbincang dengan Robert Alberts ketika masih membela Persib Bandung. (Kries Andika/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat tahun bersama Persib Bandung, membuat Kim Jeffrey Kurniawan paham luar dalam kekuatan Maung Bandung. Pengetahuannya soal Persib bisa menjadi 'keuntungan' untuk PS Sleman (PSS).

Apalagi menurut Kim, materi pemain Persib saat ini tidak mengalami banyak perubahan meski beberapa di antaranya memilih pergi, salah satunya adalah dirinya, namun cukup berkualitas.

"Saya kenal semua pemain Persib pastinya semua harus diwaspadai. Seperti halnya dari musim ke musim kualitas Persib, 22 pemain atau lebih kualitas hampir rata-rata sama. Satu tidak bisa main yang lain kualitasnya sama," beber Kim dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Kamis 15 April 2021.

BACA JUGA: Persib vs PSS Laga Emosional untuk Kim Jeffrey dan Ardi Idrus

BACA JUGA: PS Sleman Bisa Main di Kandang, Robert Bicara Soal Keuntungan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kim Jeffrey membela Persib selama empat tahun dari 2016 sampai 2020, dan itu sudah cukup memberinya kesan dan pengalaman mendalam.

Perjalanan karier Kim di Persib cukup berliku. Di awal kedatangannya, dia sempat dicap negatif sebagai anak emas Dejan Antonic, bahkan sempat muncul iklan di koran yang meminta pelatih asal Serbia itu tidak terus-terusan memainkan Kim.

Selain Kim, di PSS juga ada dua sosok lain yang pernah dekat dengan Persib. Pelatih Dejan Antonic dan Fabiano Beltrame.

Sementara Persib juga memiliki, pemain yang pernah berkiprah bersama Elang Jawa yakni Ardi Idrus yang bermain untuk tim Sleman itu pada 2017 di Liga 2.

Leg pertama Persib vs PSS akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pada Jumat 16 April 2021, sementara leg kedua digelar pada Senin 19 April 2021 di Stadion Manahan Solo.

Seluruh pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di platform tv online berlangganan, Vidio. pada pukul 20.30 WIB. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini