Ini yang Bikin Pelatih Persebaya Begitu Yakin Liga 1 dan 2 Segera Bergulir

Ini yang Bikin Pelatih Persebaya Begitu Yakin Liga 1 dan 2 Segera Bergulir Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimistis Liga 1 dan Liga 2 bakal bergulir tahun ini setelah dia melihat penyelenggaraan Piala Menpora yang terbilang sukses.

Turnamen Piala Menpora 2021 memang belum benar-benar rampung digelar karena masih menyisakan beberapa pertandingan di babak semifinal, perebutan tempat ketiga dan final. Tapi bagi Aji, Piala Menpora jadi indikator kompetisi Liga 1 dan 2 bisa bergulir di tengah pandemi Covid-19.

"Penyelenggaraan Piala Menpora sejauh ini sangat-sangat baik," kata Aji Santoso dikutip dari Bola.net, Rabu (14/4/2021).

BACA JUGA: PS Sleman Bisa Main di Kandang, Robert Bicara Soal Keuntungan

BACA JUGA: PSIS Diliburkan hingga Setelah Ramadan, Fandi Eko Tetap Berlatih Sambil Melatih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan akan mempermudah untuk mendapatkan izin dari kepolisian kompetisi Liga 1 dan Liga 2," sambungnya.

Gelaran Piala Menpora berjalan lancar karena protokol kesehatan diterapkan dengan sangat ketat dan dipatuhi oleh klub peserta. Suporter juga tidak datang ke stadion.

Apalagi Presiden Joko Widodo juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Piala Menpora dan dikabarkan telah meminta pihak-pihak terkait untuk membantu bergulirnya kembali kompetisi resmi.

"Saya sangat yakin izin akan turun karena itu ini kan menjadi test case," juru taktik asal Malang itu menambahkan.

"Sejauh ini saya sangat apresiasi kepada semua yang terlibat di dalam Piala Menpora ini," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini