Dejan Akui Dewi Fortuna Berada di Kubu Persib

Dejan Akui Dewi Fortuna Berada di Kubu Persib Media Officer PS Sleman

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS. Sleman, Dejan Antonic menilai timnya hanya kurang beruntung saat ditaklukan tim Persib dalam lanjutan babak semi final leg pertama Piala Menpora 2021 dengan skor 2-1.

Meski harus menelan kekalahan, menurut pelatih asal Serbia itu tim PS. Sleman berhasil menguasai pertandingan ketimbang tim Persib.

Sejak menit awal, Dejanmelihat permainan anak asuhnya sangat baik sekali dalam melancarkan skema serangan.

Hanya saja 4 peluang yang diciptakan Nico Velez cs hanya bisa dikemas menjadi sebuah gol dan sisanya terbuang sia-sia.

Bahkan dua gol yang diciptakan Persib bukanlah buah dari skema yang dihasilkan,melainkan dari kesalahan yang dilakukan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ada 4 peluang dan leading 1-0 dan kita merubah pertandingan dan dua gol kita kasih ke Bandung karena kesalahan yang kita bikin sendiri," ujar Dejan kepada wartawan di sesi jumpa pers,Jumat 16 April 2021.

Dari laga ini, Dejan banyak belajar bahwa sepakbola memang tak sepenuhnya soal permainan yang baik.

Ada sisi keberuntungan yang bisa mengubah hasil, termasuk apa yang didapat tim Maung Bandung pada laga kali ini.

BACA JUGA: Link Live Streaming Persib vs PSS dalam Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021

"Dari pertandingan ini kita bisa belajar banyak dari pertandingan hari ini, kadang-kadang di sepakbola kita ada lucky sedikit, disini kita engga ada mungkin disolo bisa," tambahnya.

Ia juga berharap anak asuhnya juga bisa mendapat pelajaran berharga dari laga kontra Maung Bandung.

Dejan juga mengaku anak asuhnya akan berusaha membalas kekalahan ini saat leg kedua di Stadion Manahan, Solo yang akan berlangsung pada 19 April 2021 nanti.

"Sekali lagi ini kesempatan untuk semua pemain, saya pikir mereka main bagus sekali semoga kita main 90 menit di Solo dan semoga kita harus cari hasil yang positif dan kita balas," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini