Kata Kapten Persib Setelah Kemenangan Dramatis Atas PSS Sleman

Kata Kapten Persib Setelah Kemenangan Dramatis Atas PSS Sleman Aksi Victor Igbonefo ketika Persib menghadapi Bali United di babak penyisihan Piala Menpora 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PS Sleman (PSS) pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam 16 April 2021.

Persib menang dalam posisi sempat tertinggal setelah striker PSS, Saddam Gaffar menjebol gawang Maung Bandung yang dikawal I Made Wirawan pada menit 19.

Victor Igbonefo mencetak gol penyeimbang selang tiga menit setelah gol PSS dan Frets Butuan memastikan kemenangan Persib penghujung pertandingan.

BACA JUGA: FT: Drama Gol Fast Break Frets Butuan di Penghujung Laga, Persib Gasak PSS

BACA JUGA: Sekarang Febri Bow Ungguli Wander Luiz dan Winger Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menang, tapi PSS bisa dibilang tampil lebih baik dibandingkan Maung Bandung. Mereka banyak menguasai bola, tapi masalahnya kerap gagal memaksimalkan peluang yang didapat, teruatama di babak kedua.

Igbonefo yang menjabat kapten Persib di laga ini mengapresiasi kinerja tim yang sukses meraih kemenangan di bawah tekanan pasukan Dejan Antonic.

Persib memang terlihat lebih banyak ditekan, terutama di babak kedua. Tapi laga melawan PSS jadi pertunjukan bagaiman Maung Bandung mampu bertahan dari gempuran bertubi-tubi lawan.

"Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita dapat satu tujuan hari ini, dan kita menang," ungkap Igbonefo.

"Kita memang lebih unggul, tapi kita tunjukan semangat dan sangat kuat, dan kita kembali memenangkan pertandingan," ujarnya menambahkan.

Persib dan PSS akan kembali jumpa pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin 19 April 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini