Link Live Streaming Persib vs PSS dalam Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021

Link Live Streaming Persib vs PSS dalam Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi PS Sleman (PSS) pada leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam 16 April 2021.

Laga Persib menghadapi PSS rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Kedua tim terakhir kali bertemu di kompetisi Liga 1 musim 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang ketika itu dimenangkan Persib.

BACA JUGA: Wander Luiz Disanksi, Ezra Cedera, PSS Tak Merasa Diuntungkan

Sekarang Elang Jawa datang dengan kekuatan berbeda, dan di atas kertas bisa dikatakan lebih baik di bawah polesan mantan pelatih Persib, Dejan Antonic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan ini, Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh Wander Luiz karena skorsing akibat kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempat final.

Sementara PSS datang dengan mengandalkan Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan yang berpengalaman main di Persib.

Untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi PSS ini melalui siaran live streaming di Vidio, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming Persib vs PSS, klik di sini. (Taufik)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini