Inilah Susunan Pemain Persib Menghadapi PSS: Kick-off 20.30 WIB Live Indosiar dan Streaming di Vidio, Cek di Sini

Inilah Susunan Pemain Persib Menghadapi PSS: Kick-off 20.30 WIB Live Indosiar dan Streaming di Vidio, Cek di Sini

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali mempertahankan skema tiga penyerang ketika menghadapi PS Sleman dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Laga Maung Bandung menghadapi Elang Jawa digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam ini 16 April 2021.

Dalam pertandingan ini pelatih Persib Robert Alberts memasang Ferdinand Sinaga sebagai penyerang tengah diapit dua winger yakni Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

BACA JUGA: Link Live Streaming Persib vs PSS dalam Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021

Sementara Esteban Vizcarra bermain di belakang Ferdinand dan akan memainkan perannya di lini tengah bersama Farshad Noor serta Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib menghadapi PSS rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi PSS ini melalui siaran live streaming di Vidio, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming Persib vs PSS, klik di sini. (Taufik)

Susunan pemain Persib Bandung

I Made Wirawan: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Frets Butuan; Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Zalnando, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra, Mario Jardel, Bayu Fiqri

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini