Cara Nonton Live Streaming Persib vs PSS: Dejan Mainkan Mantan Pemain Persib Sejak Awal

Cara Nonton Live Streaming Persib vs PSS: Dejan Mainkan Mantan Pemain Persib Sejak Awal Pertemuan terakhir Persib vs PSS di LIga 1 musim 2020. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memainkan dua mantan pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan sejak awal dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Pengalaman Kim dan Fabiano di Persib, bisa berguna untuk Elang Jawa karena Persib tidak melakukan banyak perombakan. Dengan kata lain mayoritas pemain Maung Bandung cukup dikenal karakternya oleh Kim dan Fabiano.

Selain Kim dan Fabiano, Dejan juga menaruh harapan kepada tiga legiun asing PSS di laga ini, Aaron Evans, Mario Maslac dan striker asal Argentina, Nicolas Velez.

BACA JUGA: Inilah Susunan Pemain Persib Menghadapi PSS: Kick-off 20.30 WIB Live Indosiar dan Streaming di Vidio, Cek di Sini

Duel Maung Bandung menghadapi Elang Jawa dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam ini 16 April 2021 pukul 20.30 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib menghadapi PSS rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi PSS ini melalui siaran live streaming di Vidio, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming Persib vs PSS, klik di sini. (Taufik)

Susunan pemain Persib Bandung dan PSS Sleman

Persib Bandung: I Made Wirawan: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Frets Butuan; Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Zalnando, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra, Mario Jardel, Bayu Fiqri

PSS Sleman: Ega Rizky Pramana: Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto (kapten), Samsul Arifin, Aaron Evans; Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac, Arsyad Yusgiantoro, Irfan Jaya; Saddam Emiruddin, Nicolas Velez.

Cadangan: Adi Satryo; Arthur Irawan, Fandry Imbiri, Fitra Ridwan, Jepri Kurniawan, Ocvian Chanigio, Wahyu Sukarta, Irkham Zahrul Mila, Dwi Rafi Angga, Derry Rachman Noor

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini