Dari Latihan Hingga Atur Menu Makan, Farshad Noor Dibantu Farhad

Dari Latihan Hingga Atur Menu Makan, Farshad Noor Dibantu Farhad Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Sejak tiba di Indonesia, Farshad Noor sekuat tenaga mengembalikan kondisi fisiknya. Vakum bermain sepak bola selama satu tahun lebih, pemain asal Afganistan ini bekerja keras meningkatkan kebugaran dan menurunkan berat badannya.

Setelah resmi dipinang Persib, Farshad tampak masih kesulitan untuk mengimbangi kebugaran dan kecepatan pemain lainnya. Hal itu dilihat dari penampilannya saat menghadapi Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

"Ketika tiba di Indonesia, saya langsung mengikuti karantina selama 5 hari. Sejak itu saya mulai berlatih tiga kali setiap hari untuk bisa menurunkan berat badan. Ketika tiba di Yogyakarta, saya ukur berat dan kehilangan 5 kilogram," ungkap pemain bernomor punggung 5 itu dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Persib Unggul 2-1, Seberapa Tenang Hati Robert Hadapi Leg Kedua?

Beruntung Farshad mempunyai pelatih pribadi yang bisa memabantunya untuk mengembalikan kondisi fisik. Farhad, sang kakak, selalu membimbingnya dari mulai latihan hingga menu makanan yang harus disantap oleh Farshad.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (Farhad) mengatur apa yang harus saya makan dan yang harus dihindari. Dia tahu semua itu karena dulu dia juga sempat bermain sepakbola tapi hanya untuk klub amatir," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini