Persib Tetap di Sleman dan Tak Akan Pindah ke Solo, Robert Ungkap Alasannya

Persib Tetap di Sleman dan Tak Akan Pindah ke Solo, Robert Ungkap Alasannya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung memutuskan untuk tetap tinggal di Sleman jelang leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mempunyai alasan mengapa seluruh awak tim Persib tidak berpindah ke Kota Solo.

"Menjelang laga berikutnya, kami tidak pergi ke Solo karena laga berikutnya (jika ke final) akan di sini lagi (Sleman)," kata Robert Alberts, Jumat 16 April 2021.

BACA JUGA: Netizen Soroti Momen Di Menit Akhir Laga Persib Vs Persebaya: Kecewa Wasit Dan Kualitas Tayangan Televisi

Pada leg kedua nanti, pemain akan bertolak menuju Solo pada hari H pertandingan dan setelahnya akan langsung kembali ke Hotel yang berada di Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami tetap tinggal di Yogyakarta dan di hotel tempat kami tinggal. Jadi di hari pertandingan kami langsung berkendara ke Solo untuk bermain dan setelah itu kembali lagi ke sini," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Kondisi kebanyakan pemain Persib yang sedang menjalankan ibadan puasa juga menjadi pertimbangan Robert.

BACA JUGA: Tak Punya Waktu Recovery, PS Sleman Langsung Lakukan Persiapan Untuk Leg Kedua Semi Final Piala Menpora

"Karena format semi final dan final, di masa Ramadan ini tidak bisa meminta pemain bolak-balik melakukan perjalanan, jadi kami tinggal di sini."

"Kami melakukan persiapan di Yogyakarta dan di hari pertandingan kami langsung bertolak menuju Solo setelah itu kembali lagi," pungkas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini