Mantan Bikin 'Susah', Begini Kata Bek Persib

Mantan Bikin 'Susah', Begini Kata Bek Persib Aksi Kim Jeffrey Kurniawan saat menghadapi Madura United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan menunjukkan peran penting dalam permainan PS Sleman (PSS) pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Dalam pertandingan ini, Persib sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSS berkat gol yang dicetak Igbonefo dan Frets Butuan. Sementara PSS sempat unggul lebih dulu melalui Saddam Gaffar.

"Ya mereka (Kim dan Fabiano) pemain bagus dan Anda bisa lihat sendiri mereka punya misi bagus untuk PS Sleman. Ya bagus untuk bertemu mantan klub mereka hari ini," ungkapnya.

BACA JUGA: Dejan Akui Dewi Fortuna Berada di Kubu Persib

Kim menunjukkan perannya cukup vital di lini tengah PSS, dia bertarung memperebutkan bola dan kerap muncul membantu serangan. Setidaknya Kim dua kali memperoleh dua peluang yang membahayakan mantan klubnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Fabiano terlepas dari dua gol yang diciptakan Persib, tampil cukup solid di lini belakang PSS bersama Aaron Evans.

Persib dan PSS akan kembali jumpa pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin 19 April 2021.

Tapi Igbonefo menyayangkan jeda pertandingan yang berdekatan karena masing-masing tim hanya memiliki waktu 2 hari untuk persiapn menghadapi pertandingan leg kedua.

"Ya kita semua tahu ini semua jadwal tidak bagus, tapi inilah keputusan (menghormati keputusan) dan ini harus kita jalankan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini