Nick Kuipers Tegaskan Persib Belum Berakhir di Piala Menpora

Nick Kuipers Tegaskan Persib Belum Berakhir di Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengakui kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta begitu menyakitkan bagi timnya. Namun dia menegaskan,semuanya belum berakhir.

Maung Bandung kalah akibat dua gol cepat Macan Kemayoran di menit awal pertandingan melalui Braif Fatari pada detik ke-30 dan Taufik Hidayat di menit 7.


Kekalahan 0-2 ini membuat beban Persib di leg kedua Final Piala Menpora 2021 pada Minggu, 25 April 2021, menjadi terasa berat meski waktu 90 menit cukup untuk memberi kesempatan pasukan Pangeran Biru untuk bangkit.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Masih Punya Keyakinan Persib Bisa Bayar Kekalahan di Leg Kedua Final Piala Menpora 2021

Di lain sisi, bekal kemenangan 2-0 membuat Persija Jakarta sejengkal lebih dekat dengan trofi juara karena hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah tak lebih dari selisih 1 gol.

"Kami kalah di pertarungan pertama. Tapi ini belum selesai," tegas Kuipers dikutip dari laman resmi Persib, Jumat 23 April 2021.

Bagi pria berkebangsaan Belanda tersebut, timnya harus lebih fokus dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menatap leg kedua, 25 April 2022 mendatang.

Kuipers percaya, dengan tekad dan kerja sama yang solid, Persib bisa membalikkan keadaan.

"Kita masih memiliki peluang untuk membalas dan memenangi pertandingan di leg kedua nanti. Karena saya percaya dengan tim ini," tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini