Tenang Bobotoh, Robert Segera Atasi Masalah Absennya Kuipers dan Febri Bow

Tenang Bobotoh, Robert Segera Atasi Masalah Absennya Kuipers dan Febri Bow

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts terus memupuk keyakinan kepada skuatnya agar tetap menjaga keyakinan dan motivasi menghadapi leg kedua final Piala Menpora 2021.

Persib dalam tekanan karena harus mengejar defisit skor 0-2 dari Persija Jakarta ketika kedua tim kembali tarung pada leg kedua final di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021.


Beban terasa lebih berat karena Maung Bandung harus bermain tanpa Nick Kuipers dan Febri Hariyadi akibat skorsing akumulasi kartu kuning.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi di sini kualitas Robert akan diuji. Pelatih asal Belanda itu, harus mencari solusi tepat untuk mengatasi masalah akibat absennya Kuipers dan Febri Bow.

BACA JUGA: Tak Ada Febri, Kuipers dan Simic di Final Leg 2: Begini Gambaran Starting XI Persib vs Persija

"Ya, ada dua pemain kami yang tak akan bermain selanjutnya. Mereka adalah Nick dan Febri," kata Robert dikutip dari situs web resmi Persib, Jumat 23 April 2021.

Mantan pelatih PSM Makassar dan Arema FC itu, memastikan akan segera mengatasi masalah akibat absennya Kuipers dan Febri Bow.

"Mereka tidak akan bisa bermain karena akumulasi kartu kuning, tapi kami akan segera mengatasinya," bebernya.

Final leg kedua Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021 dan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Selain di Indosiar, duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran juga ditayangkan live streaming di situs web Vidio yang juga tersedia dalam platform aplikasi Android dan iOS. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini