Seperti Persib, Geoffrey Castillion Juga akan Lakoni Laga 'Final' di Italia Malam Ini

Seperti Persib, Geoffrey Castillion Juga akan Lakoni Laga 'Final' di Italia Malam Ini

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1937, Geoffrey Castillion akan melakoni pertandingan penting bersama klubnya hari ini, Minggu 25 April 2021.

Como akan melakoni laga 'final' menghadapi Alessandria, rival terdekat dalam perebutan tiket promosi otomatis ke Serie B di Grup A Serie C pada pekan ke-37 yang digelar di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Sinigaglia.


Pertandingan Como vs Alessandria memang bisa diibaratkan sebagai laga final karena jika bisa memenangkan pertandingan ini, Como dipastikan promosi ke Serie B musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sejauh Ini, Farshad Noor Gagal Merebut Hati Bobotoh: Butuh Bukti Lebih untuk Bungkam Kritik

BACA JUGA: Ini 8 Hal yang Perlu Diketahui Jelang Final Leg 2 Piala Menpora Persib vs Persija

Sebaliknya jika Alessandria yang menang, mereka akan menggusur Como dari puncak klasemen Grup A dan membuka peluang besar untuk promosi dengan catatan harus menang di giornata terakhir.

Como dan Alessandria saat ini hanya terpaut 1 poin di papan klasemen Grup A. Como mengoleksi 69 angka dari 36 pertandingan, sementara Alessandria 68 angka, juga dari 36 laga.

Sementara Castillion meski belum menjadi pilihan utama, tapi memiliki peluang bermain setelah dia menjalani debut bersama Como ketika menghadapi Olbia.

Di lain sisi, Persib Bandung seperti diketahui juga akan menjalani laga penting dan genting dalam final leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, malam ini.

Persija di atas angin karena sudah mengantongi kemenangan 2-0 di final leg pertama. Sementara beban berat ada di pundak skuat Persib yang harus mengejar defisit 2 gol.

Pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija akan dilaksanakan malam ini pada pukul 20.30 WIB.

Sedangkan laga Como lawan Alessandria dilaksanakan pada pukul 13.00 GMT atau pukul 20.00 waktu Indonesia barat. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini