BREAKING NEWS: Chaos Jelang MU vs Liverpool, Fans Setan Merah Terobos Old Trafford dan Rusak Fasilitas

BREAKING NEWS: Chaos Jelang MU vs Liverpool, Fans Setan Merah Terobos Old Trafford dan Rusak Fasilitas Tangkapan layar live report televisi yang memperlihatkan sejumlah fans Manchester United menerobos masuk ke dalam stadion Old Trafford jelang laga big match kontra Liverpool, Minggu 2 Mei 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah suporter Manchester United berulah dengan menerobos masuk ke dalam Stadion Old Trafford sekira 2 jam sebelum kick-off pertandingan big match menghadapi rival abadi Liverpool, Minggu 2 Mei 2021.

Hal itu nampak dalam tayangan siaran langsung Liga Premier Inggris antara Arsenal menghadapi Newcastle United yang saat ini sedang berlangsung.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH nampak stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung laga Newcastle menghadapi Arsenal, juga menayankan inzet live report situasi yang terjadi di Old Trafford.

Ratusan fans MU, bahkan lebih terlihat mendatangi Stadion Old Trafford. Puluhan di antaranya menerobos masuk stadion. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang membawa anak kecil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nampak juga seorang fans yang membawa spanduk bertuliskan protes kepada pemilik MU, Malcolm Glazer.

Di antara fans yang masuk menerobos stadion, terlihat ada yang melakukan perusakan fasilitas seperti melemparkan tripod kamera wartawan peliput.

Beberapa lainnya ada yang mencabut tiang bendera sepak pojok, juga ada yang merusak jaring gawang dan ada juga yang membawa smoke bomb serta flare.

Belum diketahui apakah situasi chaos yang terjadi di Old Trafford ini akan memengaruhi status pertandingan MU menghadapi Liverpool. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini