Semangat Berlipat Kiper Persib Jalankan Program Latihan Mandiri Sambut Liga 1

Semangat Berlipat Kiper Persib Jalankan Program Latihan Mandiri Sambut Liga 1 Dhika Bayangkara - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Dhika Bayangkara tetap termotivasi meski harus mendapat program latiham mandiri dari tim pelatih. Program latihan tersebut, dijadwalkan akan menemain para pemain hingga 3 pekan ke depan.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, pria asal Kuningan itu juga berharap agar kompetisi Liga 1 musim ini bisa berjalan sesuai rencana. Sehingga program latihan yang dirancang pelatih bisa langsung dioptimalkan jelang bergulirnya kompetisi.

"Karena target kita Liga 1 2021 yang mudah-mudahan bergulir sesuai remcana, Juli. Jadi, waktu yang ada coba dimaksimalkan, termasuk dengan program latihan mandiri ini," kata eks pemain PSMS Medan ini, Minggu 2 Mei 2021.

Pemain yang baru berulang tahun ke-30 tahun, 29 April kemarin ini juga mengaku, kembalinya kompetisi tahun ini bisa menjadi awal baik buat sepakbola Indonesia.

Pasalnya kompetisi Liga 1 sudah tertidur terlalu lama dan membuat sepakbola Indonesia tertingga dari negara negara tetangga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kompetisi adalah hal yang dirindukan saat ini. Jadi saya pribadi ingin mempersiapkannya sebaik mungkin. Semoga semua berjalan baik," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini