Beckham Ungkap Tujuannya Besarkan Badan, Berkaitan dengan Pemain Asing

Beckham Ungkap Tujuannya Besarkan Badan, Berkaitan dengan Pemain Asing Beckham Putra Nugraha (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memanfaatkan waktu libur dengan berlatih. Ia berlatih mandiri di kediamannya selama tim Persib diliburkan beberapa pekan.

Salah satu tujuan yang ingin dicapainya pada latihan kali ini adalah fisik dan menaikan berat badan. Ia tidak ingin kondisinya drop saat tim kembali berlatih bersama.

"Tetap menjaga kondisi, jangan sampai saat ketemu lagi di lapangan malah jadi drop. Kemarin, kondisi sudah ada di atas. Sama saya juga ingin fokus membesarkan badan," kata pemilik nomor punggung 7 itu dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Setelah 11 Tahun, Eky Taufik Tinggalkan Persela

Keinginan Beckham untuk membesarkan badannya tentu mempunyai tujuan. Hal itu ia lakukan untuk mengimbangi perawakan para pemain asing di Indonesia yang mempunyai postur tingga besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena buat main di Liga 1, kita tahu sendiri lawan yang dihadapi pemain asing, jadi butuh badan yang lebih kuat karena sebagai seorang gelandang, harus punya body balance yang kuat. Targetnya 62-63 kg," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini