Kiper Persib: Semoga Semua Berjalan Baik

Kiper Persib: Semoga Semua Berjalan Baik Dhika Bayangkara (kanan) bersama tiga kiper Persib lainnya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Persib Bandung kembali melakukan latihan mandiri jelang begulirnya Liga 1 2021. Usai menembus laga final Piala Menpora 2021, skuat Persib mendapat jatah libur yang cukup panjang dari tim pelatih.

Kiper Persib, Dhika Bayangkara mengatakan, latihan mandiri tidak membuat semangatnya menurun. Bahkan kata Dhika, semangatnya kini berlipat usai melakoni Piala Menpora dan kabar bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan berlangsung 3 Juli.

"Karena target kita Liga 1 2021 yang mudah-mudahan bergulir sesuai remcana, Juli. Jadi, waktu yang ada coba dimaksimalkan, termasuk dengan program latihan mandiri ini," ungkap Dhika dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Sayangkan Kejadian di Graha Persib, Supardi Sebut Keluarganya Sempat Jadi Sasaran Bully

Ia berharap, program latihan mandiri bisa berjalan dengan baik. Dhika yang mengaku rindu dengan kompetisi berharap Liga 1 2021 bisa menjadi awal yang baik untuk sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kompetisi adalah hal yang dirindukan saat ini. Jadi saya pribadi ingin mempersiapkannya sebaik mungkin. Semoga semua berjalan baik," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini