Gara-gara Peristiwa ini Mental Beckham Putra Sempat Drop

Gara-gara Peristiwa ini Mental Beckham Putra Sempat Drop Beckham Putra Nugraha bersama Fisioterapis Persib, Beni. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku sempat terpukul atas peristiwa yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Ia tak menampik mentalnya sempat drop gara-gara cedera yang dialaminya saat bersama Timnas Indonesia U-20. Beckham mengalami cedera lutut di bagian meniskus yang membuatnya harus pulang dari pemusatan latihan timnas.

"Setelah Beckham cedera waktu di Timnas tiga bulan kan, sempat tuh mental turun, sedikit demi sedikit naikin mental. Latihan harus lebih dari yang lainnya," ungkap Beckham dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

BACA JUGA: Tujuan Di Balik Pencoretan Farshad Noor Oleh Persib

Beruntung Beckham bisa dengan cepat mengembalikan kondisi mentalnya. Terlebih ia juga mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Persib saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, Beckham mendapat kepercayaan dari pelatih dan bisa membuktikan bahwa layak ada tim ini," lanjutnya.

Belajar dari hal tersebut, Beckham optimis menatap Liga 1 2021. Ia bertekad mendapatkan menit bermain lebih banyak pada kompetisi nanti.

"Yang terpenting bisa mendapat menit bermain saja, kalau juara bonus. Yang penting setiap pertandingan maksimal," harap adik kandung Gian Zola ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini