Eks Stiker Persib Gabung Quick Boys, Klub Terakhir Yang Dibela Dirk Kuyt

Eks Stiker Persib Gabung Quick Boys, Klub Terakhir Yang Dibela Dirk Kuyt

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah memutuskan hengkang dari tim asal Cyprus, Enosis Thoi Lakatamia, penyerang asal Belanda, Kevin Van Kippersluis sudah mendapatkan klub baru. Penyerang berusia 27 tahun itu memilih K.v.v Quick Boys yang berlaga di Twede Divisie atau kasta ke tiga Liga Belanda.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa divisi ketiga Liga Belanda ini dihuni oleh tim amatir. Tentunya ini merupakan hal yang mengejutkan mengingat Kevin sebelumnya bermain di Liga Profesional.

“Sudah bagus setelah delapan tahun dalam sepak bola profesional. Saya telah mengalami banyak momen indah. Pilihannya adalah melanjutkan ini secara penuh waktu selama lima tahun ke depan atau mundur selangkah dan mulai memikirkan tentang karier sosial saya,"

"Saya telah memilih yang terakhir dan saya sangat menantikan untuk bermain sepak bola pada level yang bagus di Quick Boys dengan banyak penggemar di sepanjang garis,” ujar Kevin seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Selasa, 4 Mei 2021.

BACA JUGA: Terkait Penyerangan Kantor Persib, Benarkah Organisasi Suporter Terlibat? Ini Kata Komisaris PT PBB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin juga menambahkan, langkahnya untuk bergabung dengan Quick Boys mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Apalagi Quick Boys merupakan tim terakhir yang dibela Dirk Kuyt sebelum memutuskan gantung sepatu.

"Ketika saya memberi tahu orang-orang di sekitar saya bahwa saya akan bergabung dengan Quick Boys, reaksi pertama adalah: Itu klub Dirk Kuijt! Saya juga tahu bahwa itu adalah salah satu klub terbesar di sepak bola amatir," tambah eks pemain Persib itu.

Tak hanya itu, Kevin juga merasa senang karena bisa bertemu rekan-rekannya semasa muda.

"Dan omong-omong, saya bertemu kenalan yang diperlukan di sini. Dengan Paul van der Helm saya bermain selama lima tahun di masa muda di FC Utrecht. Itu masih teman baikku,"

"Selanjutnya saya telah mengikuti pelatihan Ajax bersama Fernando Lewis dan Jeffrey Ket. Nick Runderkamp dan Kay Tejan adalah mantan rekan satu tim di FC Volendam," tutup Kevin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini