Jelang Liga 1 2021, Arema Punya Pelatih Baru

Jelang Liga 1 2021, Arema Punya Pelatih Baru

REPUBLIKBOBOTOH - Arema FC resmi memperkenalkan pelatih baru mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida akan menukangi Singo Edan musim ini dan diharapkan bisa segera merapat ke Malang untuk memimpin latihan perdana pada 21 Mei mendatang.

“Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai protokol kesehatan, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih,” papar General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi Liga 1.

BACA JUGA: Arema Segera Kedatangan Eks Kiper Timnas Brasil U-17

Manajemen Arema berharap kehadiran pelatih 43 tahun tersebut bisa memberikan prestasi bagi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum menukangi Arema, pria yang akrab disapa Edo merupakan mantan pelatih Semen Padang. ia juga pernah menukangi Benfica U-17 dan klub Malaysia, Melaka.

“Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, official, dan fans untuk memberikan support yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerja sama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi,” harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini