Erwin Ramdani Tentang Kegagalan di Piala Menpora 2021, Ini Bukan Hal Mudah!

Erwin Ramdani Tentang Kegagalan di Piala Menpora 2021, Ini Bukan Hal Mudah! Pemain Persib Erwin Ramdani. (Dokumentasi REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani memilih mengambil pelajaran dari kegagalan timnya di Piala Menpora 2021.

Erwin memastikan semua pemain sudah mengerahkan segala kemampuannya untuk meraih hasil positif di turnamen itu.

Namun, Persib tetap tak mampu meraih gelar juara setelah di leg kedua Final Piala Menpora 2021 kalah dari Persija Jakarta 2-1, dan sebelumnya di leg pertama juga kalah 2-0.

"Kemarin hampir membawa Persib menjadi juara meskipun sebatas turnamen, tapi takdir berkehendak lain. Namanya sepakbola tidak bisa dihitung secara matematika," kata Erwin dikutip dari laman resmi Persib saat wawancara di Radio 964FM, Selasa 4 Mei 2021.

BACA JUGA: Klub Italia Milik Djarum Group yang Dihuni Striker Persib Pesta Gol di Laga Pamungkas Serie C

Di Piala Menpora 2021, Erwin tercatat tampil sebanyak lima kali. Bahkan hingga di dua leg laga final melawan Persija Jakarta, pemilik nomor punggung 93 itu ikut memberikan kontribusi terhadap tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Erwin, dalam turnamen Piala Menpora, Persib sebenarnya tim yang produktif dalam mencetak gol, bahkan tak terkalahkan hingga semifinal.

Erwin bisa memahami kekecewaan Bobotoh. Namun, ia mengatakan, menjadi juara Piala Menpora bukan hal mudah karena waktu penyelenggaraan turnamen bertepatan dengan persiapan Persib menuju Liga 1.

"Saat melawan Persija, kami mendapat hasil yang kurang memuaskan meskipun semua orang sudah berusaha. Orang di luar bisa bebas menilai, tapi buat kami ini bukan hal yang mudah setelah kemasukkan dua gol dan masih dalam persiapan setelah tidak main selama setahun," bebernya. (Kris Andieka)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini