Tidak Mudik, Ini Kegiatan Beckham Selama Libur

Tidak Mudik, Ini Kegiatan Beckham Selama Libur Beckham Putra Nugraha (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha memilih untuk tidak mudik ke kampung halamannya. Beckham rupanya ikut pada aturan pemerintah yang melarang masyarakat untuk mudik karena terkait penyebaran Covid-19.

Memilih untuk tetap tinggal di Bandung, Beckham mengaku mempunyai banyak waktu luang selama libur. Dua kegiatan bisa ia lakukan yaitu berkumpul bersama keluarga dan menambah porsi latihan.

"Situasi saat ini tidak ada rencana mudik juga, jadi di Bandung, jadi banyak waktu bersama keluarga saja sambil nambah menu latihan," kata Beckham dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Kabar Baik Datang Dari Dua Pemain Persib Yang Bisa Bikin Robert Lega

Selain itu, Beckham juga mengisi waktu dengan olahraga lain di luar sepak bola. Bulutangkis dan bersepada menjadi pilihannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesekali ia juga mengunjungi tempat kebugaran. Beckham mengaku fokus untuk membesarkan badannya seiring akan digelarnya Liga 1 2021 yang dijadwalkan pada 3 Juli 2021.

"Sekarang juga lagi fokus ke membesarkan badan, karena sebagai seorang gelandang body balance harus kuat juga. Yang dihadapi juga Liga 1, jadi lawannya pasti kuat-kuat," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini