Terpopuler: Persita Gaet Eks Winger Persib Hingga Eks Striker Persib Gabung Quick Boys

Terpopuler: Persita Gaet Eks Winger Persib Hingga Eks Striker Persib Gabung Quick Boys

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 4 Mei 2021.

1. Gabung Tim Liga 1, Billy Akan Bereuni dengan Eks Top Skor Persib

Persita Tangerang tak mau kalah di jendela transfer kali ini. Tim berjuluk Pendekar Cisadane Itu berhasil mendapatkan tanda tangan mantan winger lincah Persib, Fulgensius Billy Keraf.

2. Robert Bicara Soal Peluang Mendepak Pemainnya


Pelatih Persib, Robert Alberts buka suara terkait peluang kembali mendepak pemainnya jelang kompetisi Liga 1. Menurutnya hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi karena ia ingin mempertahankan pemainnya..

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


3. Eks Stiker Persib Gabung Quick Boys, Klub Terakhir Yang Dibela Dirk Kuyt

Setelah memutuskan hengkang dari tim asal Cyprus, Enosis Thoi Lakatamia, penyerang asal Belanda, Kevin Van Kippersluis sudah mendapatkan klub baru. Penyerang berusia 27 tahun itu memilih K.v.v Quick Boys yang berlaga di Twede Divisie atau kasta ke tiga Liga Belanda.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini