Eks Striker Persib Dipanggil Shin Tae-yong

Eks Striker Persib Dipanggil Shin Tae-yong Ilija Spasojevic saat membela timnas Indonesia menghadapi Guyana dalam laga uji coba pada tahun 2017. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil striker Bali United, Ilija Spasojevic untuk gabung menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain eks striker Persib Bandung itu, Shin Tae-yong juga memanggil dua pemain Bali United lainnya yakni Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Spaso menjadi pemain baru yang mendapat panggilan langsung dari Shin Tae Yong untuk membantu rekan-rekannya yang lebih dulu bersama pasukan Merah Putih.

Pemusatan latihan timnas Indonesia dilaksanakan di dua lokasi berbeda yaitu Jakarta dan Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan (TC) pada 1 Mei 2021 sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA) melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuat timnas Indonesia saat ini dihuni banyak pemain muda karena Shin Tae-yong bertujuan menjadikan tiga laga di kualifikasi Piala Dunia 2022 sebagai ajang untuk menggembleng skuat yang diproyeksikan tampil di SEA Games 2021 pada November mendatang. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini