Update Transfer Liga 1: Persita Depak 2 Pemain

Update Transfer Liga 1: Persita Depak 2 Pemain Para pemain Persita menjalani latihan pramusim perdana di Stadion Sport Centre atau dikenal juga Stadion Benteng Taruna pada 5 Maret 2021. (persitafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mengumumkan perekrutan Billy Keraf dan bek asal Inggris, Adam Thomas Mitter, Persita Tangerang mencoret dua pemain untuk penyegaran menghadapi Liga 1 musim 2021-2022.

Dua pemain yang terpaksa angkat kaki dari Pendekar Cisadane itu adalah Redi Rusmawan dan Rio Ramandika. Nama terakhir bisa dibilang sudah melekat dengan Persita karena telah 10 tahun membela tim ungu.

"Memasuki kompetisi di Liga 1 tahun ini, Persita pasti harus berbenah dan menyempurnakan skuatnya," ujar Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dikutip dari Bola.net.

"Tim pelatih juga pasti sudah memiliki skema tim dan gambaran seperti apa nantinya tim ini di kompetisi. Jadi melepas pemain sudah jadi hal yang lumrah juga di sepak bola," ujarnya menambahkan.

Sementara Rio mengaku sedih harus meninggalkan Persita karena belum pernah mempersembahkan gelar juara untuk tim yang selama satu dekade dibelanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rio menjadi bagian dari skuat Persita yang naik kasta atau promosi ke Liga Super Indonesia musim 2012 dan Liga 1 2019.

"Jujur, penyesalan saya yang masih ada adalah tidak membawa Persita juara," tutur Rio.

Setelah tampil di Piala Menpora, Persita mulai aktif berbenah dengan melakukan perekrutan maupun pencoretan pemain menghadapi Liga 1 yang rencananya mulai bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini