Setelah Dicoret Persib, Farshad Noor Merasa Lebih Baik

Setelah Dicoret Persib, Farshad Noor Merasa Lebih Baik Farshad Noor. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang internasional Afganistan, Farshad Noor yang belum lama ini dicoret Persib Bandung mengaku, kondisinya sekarang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Farshad Noor secara tidak langsung mengakui dia kedodoran saat tampil membela Persib di Piala Menpora 2021 dan belajar banyak dari pengalamannya itu untuk menjadi lebih baik.

"Saya pikir saat ini belum seratus persen, mungkin baru 80 persen. Tentu di Piala Menpora kamu ingin bermain selayaknya pemain dan saya hanya berpikir bagaimana dalam kondisi yang fit sebelum saya tahu kenyataannya lain," ungkap Farshad Noor, Kamis 6 Mei 2021.

"Jadi saya sekarang lebih baik dari sebelumnya, saya lebih fit sekarang, lebih mudah dalam berlari," kata Farshad Noor yang memutuskan tetap tinggal di Bandung untuk menjalani latihan mandiri demi menjaga kondisi fisiknya.

"Kadang pemain Persib juga datang ke sini (berlatih bersama) jadi saya bisa melihat bahwa kondisi saya tidak terlalu jauh dari mereka sekarang."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Farshad Noor tetap berlatih sebagai persiapan membela timnas Afganistan yang akan menjalani uji coba pada akhir bulan Mei 2021 nanti, salah satunya menghadapi timnas Indonesia.

"Jadi kita lihat nanti, tim nasional akan banyak membantu saya karena ada 2 uji coba dan 3 laga resmi. Akan ada banyak latihan juga dan sedikit mirip cuaca antara Dubai dan Qatar. Jadi saya antusias dan berharap bisa menunjukkan yang terbaik disana, Insyaallah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini