Link Live Streaming AS Roma vs MU Semifinal Liga Europa, Tayang di O Channel

Link Live Streaming AS Roma vs MU Semifinal Liga Europa, Tayang di O Channel Ilustrasi Live Streaming Liga Europa AS Roma vs MU (Vidio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tugas luar biasa berat diemban AS Roma ketika menghadapi Manchester United pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari nanti waktu Indonesia.

AS Roma menelan kekalahan telak 2-6 pada leg pertama di Old Trafford yang membuat mereka setidaknya harus menang setidaknya dengan skor 4-0 atau 5-1 untuk mendapatkan keuntungan dari gol tandang.

Hitung-hitungan di atas kertas pastinya tak akan semudah mewujudkannya di lapangan. Apalagi kenyataannya, tim berjuluk La Lupa (Serigala Betina) itu, kehilangn beberapa pemain andalan.

Di antaranya, kiper Pau Lopez yang bahkan dipastikan absen sampai akhir musim akibat cedera bahu hingga membuatnya harus dioperasi.

Pelatih Paulo Fonseca juga kemungkinan tidak bisa memainkan Jordan Veretout dan Leonardo Spinazzola. Tapi mendapatkan kabar baik dari bek sayap asal Brasil, Bruno Peres yang sudah sembuh dari cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi hanya pemain yang absen karena cedera jangka panjang yakni Phil Jones dan Anthony Martial yang absen di laga ini.

Artinya MU akan tampil dengan kekuatan yang sama seperti saat menghancurkan AS Roma di leg pertama meski sempat tertinggal 1-2.

Pertandingan semifinal leg kedua Liga Europa antara AS Roma vs MU bisa disaksikan gratis penggemar sepak bola di Indonesia karena rencananya akan disiarkan langsung O Channel, stasiun televisi jaringan Emtek Group.

Kick off laga AS Roma vs MU akan dilaksanakan pada pukul 21.00 waktu lokal Roma atau Jumat dini hari pukul 02.00 WIB.

Selain di O Channel laga AS Roma vs MU juga bisa disaksikan melalui siaran live streaming di platform tv online berbayar, Vidio.

Link live streaming AS Roma vs MU.

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Manchester United

AS Roma: Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Villar, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Pogba; Greenwood. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini