Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal Semifinal Leg 2 Liga Europa

Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal Semifinal Leg 2 Liga Europa Ilustrasi Live Streaming Liga Europa Arsenal vs Villarreal. (Vidio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Potensi laga sengit bakal terjadi ketika Arsenal menjamu Villarreal di Stadion Emirates, London pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat dini hari nanti waktu Indonesia.

Arsenal harus menang setidaknya dengan skor 1-0 atau lebih untuk mengejar defisit kekalahan 1-2 pada leg pertama di kandang Villarreal, pekan lalu.

Manajer Arsenal Mikel Arteta masih 'menyembunyikan' kondisi Kieran Tierney dan Alexandre Lacazette apakah akan dimainkan atau diistirahatkan meski keduanya sudah kembali berlatih.

Yang pasti The Gunners bakal bermain tanpa David Luiz yang mengalami cedera hamstring dan memberi peluang kepada Rob Holding untuk berduet dengan Gabriel Magalhaes atau Pablo Mari di posisi bek tengah.

Sementara pelatih Unai Emery tidak akan memainkan pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, Juan Foyth karena masalah hamstring.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Raul Albiol dan Gerard Moreno yang diistirahatkan saat Villarreal melawan Getafe di Liga Spanyol, akhir pekan lalu diharapkan kondisinya lebih bugar untuk menjalani laga di markas Arsenal.

Kick off pertandingan Arsenal vs Villarreal dilaksanakan pada pukul 20.00 waktu lokal London atau Jumat dini hari pukul 02.00 WIB.

Duel Arsenal vs Villarreal bisa disaksikan penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran live streaming di platform tv online berbayar, Vidio.

Untuk bisa mengaksesnya Anda harus berlangganan paket Platinum masing-masing Rp29 ribu untuk 7 hari masa berlaku, Rp49 ribu (30 hari) dan Rp499 ribu (1 tahun).

Link live streaming Arsenal vs Villarreal.

Arsenal: Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Xhaka; Partey, Elneny; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Villarreal: Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Coquelin, Trigueros; Moreno, Bacca

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini