Farshad Noor Ungkit 'Rahasia' di Balik Pencoretan Dirinya oleh Persib

Farshad Noor Ungkit 'Rahasia' di Balik Pencoretan Dirinya oleh Persib Farshad Noor. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Farshad Noor buka-bukaan soal kesepakatan kontrak dengan Persib Bandung hingga menjadi rumit. Dia menyanggah datang sebagai pemain trial.

Pemain timnas Afganistan itu mengungkapkan, kesepakatan awal kontraknya di Persib adalah 1 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun kemudian.

Tapi dalam perjalanannya Farshad Noor mengaku, tiba-tiba berstatus menjadi pemain trial ketika Persib menghadapi Persija Jakarta di laga final Piala Menpora 2021.

"Ya kontrak 1+1 (1 tahun, opsi diperpanjang 1 tahun), bukan trial, tapi kontraknya diputus. Tidak ada kata trial sebelumnya, menjadi trial ketika kami bertanding melawan Persija," ungkapnya.

"Itu bukan rencana di awal, mereka mengatakan pada saya saat tiba bahwa Piala Menpora itu adalah untuk memulihkan kondisi kembali fit."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada yang memberi tahu saya soal trial."

"Dan ketika kamu lolos ke final, tiba-tiba statusnya adalah trial. Saya katakan, ini mustahil bagi saya untuk menunjukkan pada kalian," ujarnya.

Meski kesepakatan mendadak berubah di tengah jalan, tapi Farshad Noor tak terlalu mempermasalahkannya dan berpisah baik-baik dengan Persib.

Kini fokusnya adalah mempersiapkan diri membela timnas Afganistan melakukan serangkaian laga uji coba, salah satunya menghadapi timnas Indonesia.

Sebelumnya pelatih Robert Alberts mengatakan, alasan pencoretan Farshad Noor karena secara kualitas tidak sesuai harapan dan eks pemain tim junior PSV Eindhoven memahami keputusan Persib. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini