Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tim Pelatih Sebut Timnas Indonesia Tunjukan Perkembangan Positif

Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tim Pelatih Sebut Timnas Indonesia Tunjukan Perkembangan Positif Timnas Indonesia saat berlatih. (PSSI.org)

REPUBLIKBOTOTOH - Pemain Timnas Indonesia menujukan perkembangan yang positif pada pemusatan latihan yang digelar di Jakarta.

Para pemain saat ini memasuki hari kelima TC dengan fokus pada peningkatan fisik.

“Perkembangan pemain semakin bagus dari hari ke hari. Pada pekan pertama TC ini kami fokus memberikan materi latihan peningkatan fisik dan secara bertahap kami tingkatkan tempo latihannya,” kata Nova Arianto dikutip dari laman resmi PSSI.

Skuat Garuda disiapkan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA). Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

BACA JUGA: Mengapa Degradasi Ditiadakan di Liga 1 2021? Exco PSSI: Susah Menceritakannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuat Garuda pada Rabu (5/5) kemarin mendapatkan libur latihan dari tim pelatih. Selanjutnya mereka kembali latihan lagi pada Kamis (6/5) malam ini.

Evan Dimas dan kawan-kawan akan berangkat ke Dubai, UEA pada 17 Mei mendatang. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini