Piala Menpora 2021 Menyisakan Sepenggal Kisah Manis Bagi Saiful

Piala Menpora 2021 Menyisakan Sepenggal Kisah Manis Bagi Saiful Saiful. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Piala Menpora 2021 menyisakan sepenggal kisah manis bagi pemain muda Persib Bandung, Saiful. Meski timnya gagal meraih juara usai dikalahkan Persija di final, Saiful mengaku mendapat pengalaman yang luar biasa di turnamen pramusim tersebut.

Pada Piala Menpora 2021, Saiful mendapatkan kesempatan bermain di babak fase grup saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh. Pemain jebolan DIklat Persib ini masuk menggantikan Ezra Walian.

"Piala Menpora bagi saya jadi pengalaman yang luar biasa. Bagi saya, turnamen pramusim kemarin jadi kesempatan untuk banyak belajar kepada pelatih dan pemain-pemain hebat," kata Saiful dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Eks Striker Persib Dipanggil Shin Tae-yong

Dampak dari turnamen tersebut terus terbawa hingga saat ini. Saiful fokus menatap Liga 1 2021 dan semangat menjalalni latihan mandiri selama libur yang cukup panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan mandiri harus semangat paatinya. Apalagi sudah dibantu dengan program dari pelatih. Saya pribadi berharap latihan ini bisa saya maksimalkan dan menjagaa kondisi tetap baik," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini