Mendapat Dua Pekerjaan Rumah, Kiper Persib Siap Maksimalkan

Mendapat Dua Pekerjaan Rumah, Kiper Persib Siap Maksimalkan Para penjaga gawang Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Seluruh pemain Persib Bandung mendapat pekerjaan rumah dari pelatih di masa libur panjang usai melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Berbeda bagi kiper Persib, mereka mendapatkan dua pekerjaan rumah sekaligus selama latihan mandiri.

Kiper senior, I Made Wirawan mengatakan, selain dari pelatih, para penjaga gawang Persib mendapat tugas dari pelatih kiper Luizinho Passos.

"Selain program dari tim pelatih, ada program juga dari pelatih kiper. Tentunya semua harus dimaksimalkan untuk persiapan Liga 1 2021," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Update Transfer Liga 1: Persita Depak 2 Pemain

Meski tidak berlatih bersama dan jauh dari pengawasan tim pelatih, kiper asal Bali ini akan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan kepadanya selama liburan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini bertujuan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digelar 3 Juli 2021.

"Kami pemain menjalankan latihan sesuai instruksi pelatih. Saya rasa semua pemain sama, akan maksimal sebagai tanggung jawab profesionalnya," ungkap I Made Wirawan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini