Para Pemain Persebaya Akan Jalani Tes Fisik Usai Libur Panjang

Para Pemain Persebaya Akan Jalani Tes Fisik Usai Libur Panjang Persebaya berlatih di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Persebaya Surabaya menyiapkan serangkaian tes fisik saat seluruh pemain kembali berlatih bersama pada 19 Mei mendatang. Oleh karena itu, pelatih Aji Santoso meminta kepada pemainnya untuk tetap berlatih selama libur.

“Ini tadi saya berpesan pada pemain untuk tetap latihan, karena tanggal 19 begitu masuk ada latihan tes fisik. Jadi saya tidak mau nanti pemain saya masuk dalam kondisi kosong,” tegas pelatih berlisesi AFC Pro dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

“Paling tidak kondisi mereka 60 persen sampai 70 persen,” imbuhnya.

BACA JUGA: Setelah Dicoret Persib, Farshad Noor Merasa Lebih Baik

Pada sesi latihan mandiri, Aji memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk menyusun program latihan masing-masing. Bagi Aji yang terpenting adalah komitmen untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Makanya anak-anak saya instruksikan untuk tetap latihan,” katanya.

“Yang terpenting saya sampaikan pada pemain untuk persiapan di bulan Ramadan ini. Saya ingin paling tidak kondisi pemain tidak turun-turun sekali,” pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini