Pemain Jebolan Feyenoord Dirumorkan Merapat ke Persis Solo

Pemain Jebolan Feyenoord Dirumorkan Merapat ke Persis Solo Yussa Nugraha. (Twitter/@YussaNugraha)

REPUBLIK BOBOTOH - Manuver Persis Solo di bursa transfer pemain belum selesai. Kabar terbaru klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu, masih memiliki list pemain incaran yang belum direkrut.

Salah satu pemain yang masuk daftar incaran Persis adalah Yussa Nugraha, pemain berusia 20 tahun jebolan akademi Feyenoord Rotterdam.

Yussa Nugraha adalah pemain kelahiran Solo yang sejak kecil tinggal di Belanda dan meniti karier di akademi klub raksasa Belanda, Feyenoord.

Yussa terakhir kali tercatat membela klub Divisi 3 Liga Belanda, HBS Craeyenhout dan kabarnya sekarang sudah berada di Indonesia.

Dikutip dari Bola.net, menurut seorang sumber di internal Persis, Yussa sudah berada di Indonesia dan saat ini sedang menjalani karantina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia sudah berada di Jakarta untuk menjalani karantina. Besar kemungkinan bergabung dengan Persis Solo. Mungkin nanti setelah Lebaran," jelas satu orang narasumber yang enggan disebutkan namanya dikutip dari Bola.net, Jumat 7 Mei 2021.

Selain Yussa Nugraha, Laskar Sambernyawa juga kabarnya mempertimbangkan untuk memboyong kembali Greg Nwokolo yang sempat membela Persis pada pertengahan era 2000'an. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini