Setelah Didepak, Farshad Noor Buka Peluang Jadi 'Musuh' Persib

Setelah Didepak, Farshad Noor Buka Peluang Jadi 'Musuh' Persib Farshad Noor. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah gagal mendapatkan tempat di Persib Bandung, gelandang timnas Afganistan Farshad Noor mengungkapkan rencana kariernya ke depan.

Untuk saat ini gelandang berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan fokusnya adalah untuk timnas Afganistan.

Pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu mengungkapkan, niatnya untuk berkarier di Indonesia. Farshad Noor belum menyerah dan masih penasaran dengan sepak bola Indonesia.

"Rencana saya hanya fokus bersama tim nasional," ungkap Farshad Noor ditanya soal rencana terdekatnya kepada wartawan saat menjalani latihan mandiri di Soccer Republic Pasteur, belum lama ini.

Farshad Noor berharap bisa mendapatkan klub di Indonesia yang mau membayarnya minimal mendekati bayaran yang dia terima ketika membela Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya sebelumnya pernah berbicara untuk tetap di Indonesia, saya ingin mencari tim yang bisa membayar saya dengan layak, tidak begitu rendah atau mendekati Persib," ungkapnya.

"Saya harap bisa tinggal di sini, saya suka berada di sini, saya suka orang-orangnya, negaranya, tinggal bagaimana saya menyesuaikan gaya bermain, itu saja," tuntasnya.

Jika berhasil mendapatkan tempat di tim Liga 1, Farshad Noor pastinya memiliki peluang untuk memberikan bukti kepada Persib. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini