Beto Goncalves Hengkang, Madura United Cari Striker Baru, Ini Kriterianya

Beto Goncalves Hengkang, Madura United Cari Striker Baru, Ini Kriterianya Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Madura United mencari striker baru untuk kompetisi musim ini. Tim berjuluk Laksar Sapeh Kerap memang baru saja ditinggal striker andalannya, Alberto 'Beto' Goncalves yang memilih hijrah ke Persis Solo.

Pelatih Rahmad Darmawan sudah otomatis akan menambal pos yang ditinggalkan oleh pemain naturalisasi tersebut. Apalagi Madura United hanya mempunyai dua striker murni saat ini yaitu Bruno Lopes dan striker muda, Ronaldo Kwateh.

Belum lagi sorotan yang tertuju kepada tim karena minimnya jumlah gol dan gagal melaju ke fase knock out Piala Menpora 2021.

RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- mengatakan, ia mencari striker pekerja keras tapi bisa membantu tim saat bertahan.

BACA JUGA: Mantan Pemain Ungkap Borok Kalteng Putra, Tak Kunjung Bayar Sisa Gaji Skuat di Liga 1 2019


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tentu memang pilihan itu ada yang sudah Liga 1, akan kita ambil yang demikian, karena untuk mengefektifkan waktu dan menyesuaikan dengan iklim sepak bola kita,” tutur mantan pelarih Tira Persikabo.

“Yang pertama ingin striker yang mau kerja, mau bertahan dan menyerang sama baik. Nama striker pasti beda, artinya mau kerja untuk bertahan juga, tapi kami butuhkan tenaganya untuk menyerang dengan baik."

“Nomor satu mampu menjadi target man membuat gol,” tandasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini