Ramadan Yang Berbeda Buat Gelandang Persib Bandung

Ramadan Yang Berbeda Buat Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz merasakan suasa yang berbeda dari Ramadan tahun ini. Kehadiran buah hati menjadi pembeda bagi pemilik nomor punggung 8 tersebut.

Aziz dikaruniai seorang anak yang diberi nama Alsheiraz Gaviz Xaviesta. Kehadiran sang buah hati membuat suasa Ramadan Aziz menjadi lebih seru. Aziz juga mengaku, sang anak memberikan motivasi berlipat untuknya dalam menjalani aktivitas.

"Ramadan tahun ini berbeda karena ada sang buah hati, jadi terasa sangat berbeda, lebih seru setiap harinya," kata Abdul Aziz dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Ditanya Soal Pertandingan Persib versus Persija, Farshad Noor Bicara Soal Perasaan Bobotoh

Kebahagiaan Aziz bertambah karena pada Ramadan tahun ini, ia bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercinta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diketahui, tim pelatih Persib memberikan jatah libur panjang kepada pemainnya dan memberikan program latihan mandiri yang dikerjakan di rumah.

"Saat ini, ngabuburit jadi ada kegiatan baru. Terasa berbeda karena ada sang buah hati jadi lebih menghabiskan waktu dengan anak dan istri, selain latihan mandiri," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini