Liga 1 Dijadwalkan Bergulir 3 Juli, Pemain Persib Berharap Menjadi Kenyataan

Liga 1 Dijadwalkan Bergulir 3 Juli, Pemain Persib Berharap Menjadi Kenyataan Frets Butuan mencetak gol kemenangan Persib saat menghadapi PS Sleman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli 2021. Sejumlah persiapan pun terus dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) agar kompetisi bisa berjalan sesuai waktu yang sudah disepakati.

Menanggapi wacana tersebut, winger Persib Bandung, Frets Butuan berharap hal itu menjadi kenyataan. Ia berharap kompetisi Liga 1 bisa berjalan tepat pada waktunya.

"Saya berharap Liga 1 tanggal 3 Juli itu dimulai, jadi saya mempersiapkan diri agar siap di liga nanti," ungkapnya dikutip dari laman resmi Liga 1.

BACA JUGA: Liga 1 Tanpa Degradasi, Promosi dari Liga 2 Tetap Ada, Tapi....

Harapan Frets tersebut berkaitan dengan persiapannya saat ini. Mantan pemain PSMS Medan ini ingin melakukan persiapan maksimal jelang kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, Frets dkk fokus pada program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Karena hal tersebut, Frets pun memilih untuk tetap tinggal di Bandung dan tidak pulang kampung.

Para pemain Persib sendiri akan kembali berkumpul dan berlatih bersama pada 22 Mei 2021.

"Sekarang kan Persib lagi libur tapi dikasih materi sama pelatih, dalam artian bukan libur total tapi ada latihan individual dan tidak ada latihan bersama," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini