Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Inggris dan Bundesliga Malam Ini di NET TV

Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Inggris dan Bundesliga Malam Ini di NET TV Ilustrasi. (Net)

REPUBLIK BOBOTOH - NET TV kembali menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola Liga Inggris dan Bundesliga Jerman pada Minggu malam ini dan Senin dini hari nanti, 8-9 Mei 2021.

Tayangan pertama siaran langsung sepak bola di NET TV malam ini adalah laga krusial dua tim yang sama-sama sedang berjuang ekstra menghindari degradasi.

Hertha Berlin menjamu Arminia Bielefeld di Stadion Olympia, Berlin, pada Minggu malam waktu Indonesia, tepatnya pukul 23.00 WIB.

Hertha Berlin saat ini berada di posisi 15 klasemen yang menjadi garis terakhir teraman dari degradasi dengan mengumpulkan 30 angka.

Sedangkan Arminia Bielefeld berada di posisi 16 yang merupakan posisi zona playoff degradasi menghadapi peringkat 3 Bundesliga 2, juga dengan 30 poin tapi kalah produktivitas dari Hertha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tayangan pertandingan sepak bola yang disiarkan langsung oleh NET TV berikutnya adalah laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Arsenal menghadapi tim penghuni zona degradasi West Bromwich Albion yang tayang pada Senin dini hari pukul 01.00 WIB.

Setelah tersingkir dari Liga Europa, tidak ada pilihan bagi pasukan Mikel Arteta untuk menyapu bersih seluruh laga sisa mereka untuk setidaknya finis di posisi 7 atau mengamankan tiket lolos ke Europa Confrence League, kompetisi antarklub teranyar yang mulai digelar UEFA musim depan.

Berikut jadwal Liga Inggris dan Bundesliga Jerman Minggu dan Senin dini hari, 8-9 Mei 2021:

23.00 WIB Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld

01.00 WIB Arsenal vs West Brom. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini