Yujeng Bakar Semangat Warga Pajajaran di Acara #BOBOTOHEXTRA

Yujeng Bakar Semangat Warga Pajajaran di Acara #BOBOTOHEXTRA Yujeng, Ade Batak, Ceu Popon - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses melakukan kegiatan di Kelurahan Cisurupan, kali ini #BOBOTOHEXTRA kembali melakukan kegiatan di Kelurahan Pajajaran, Kota Bandung pada Jumat, 7 Mei 2021. Tentunya acara ini disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Seperti di lokasi sebelumnya, #BOBOTOHEXTRA kembali melakukan kegiatan bersama warga RW07 Kelurahan Pajajaran. Tak hanya menghibur warga, #BOBOTOHEXTRA juga melakukan buka bersama dengan warga.

Ceu Popon dan Ade Batak juga hadir di acara tersebut. Akan tetapi ada satu bintang tamu spesial di acara kali ini, sosok tersebut ialah Yujeng.

"Ya sekarang kita mau bukber sama #BOBOTOHEXTRA ke daerah Pajajaran di RW 07. Saya gak sendirian ada Ade Batak dan Ceu Popon dan bintang tamu, Yujeng. Nanti disana juga ada PODCAST REPUBLIK MALAWEUNG," ujar Yana Umar kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Suasana khas pemukiman pada penduduk sangat terasa di acara kali ini. Ramahnya warga RW07 Kelurahan Pajajaran membuat acara berjalan sukses dan warga semakin terhibur.

Saat buka bersama, warga tampak sangat menikmati hidangan yang disajikan. Bahkan penyajian makanan buka bersama dikemas secara berbeda dengan menggelar beberapa helai daun pisan yang dijajar dan menuangkan nasi, lengkap beserta lauk pauknya.

Di akhir acara, warga juga kembali dihibur dengan PODCAST REPUBLIK MALAWEUNG yang dipandu Yana Umar dan Boy Ramdhan. Episode kali ini juga menghadirkan 3 bintang tamu sekaligus, yakni Ade Batak, Ceu Popon, dan Yujeng. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini