Hadapi Tiga Pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Target Timnas Indonesia

Hadapi Tiga Pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Target Timnas Indonesia (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangung di Uni Emirat Arab (UEA), Juni 2021.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menargetkan sapu bersih dalam tiga laga tersebut.

"target kami menang di tiga pertandingan itu. Kami akan bekerja keras mewujudkannya," ungkap pelatih asal Korea Selatan tersebut dikutip dari Antara.

Tak hanya soal hasil positif, Shin juga menegaskan bahwa Timnas Indonesia harus berkembang.

"Kami mau menunjukan bahwa tim ini terus berkembang dan Indonesia punya harapan untuk masa depan," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Liga 1 Dijadwalkan Bergulir 3 Juli, Pemain Persib Berharap Menjadi Kenyataan

Skuat Garuda disiapkan untuk tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA) dan dua laga uji coba melawan Afaganistan, 25 Mei dan Oman, 29 Mei.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

Indonesia sebenarnya sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 usai mengalami kekalahan di lima pertandingannya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini