Cerita Pemain Persib Hibur Teman Yang Tak Bisa Mudik

Cerita Pemain Persib Hibur Teman Yang Tak Bisa Mudik Erwin Ramdani. (kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Mudik menjadi salah satu 'primadona' yang selalu dibicarakan banyak orang menjelang akhir Ramadan. Beberapa tahun ke belakang, budaya mudik ke kampung halaman kerap dilakukan sebagian warga Indonesia jelang hari raya Idul Fitri tiba.

Namun saat ini, masyarakat harus bersabar dan patuh dengan aturan pemerintah yang 'melarang' mudik lantaran masih banyaknya penyebaran Covid-19. Terhitung sudah dua tahun ini sebagian masyarakat Indonesia tidak bisa pulang ke kampung asalnya karena pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak Maret 2020 lalu.

Terkait mudik, pemain Persib, Erwin Ramdani menceritakan momen yang ia rasakan bersama seorang teman yang tidak bisa pulang kampung. Eks pemain PSMS Medan ini mempunyai seorang teman yang tinggal seorang diri di Kota Bandung.

BACA JUGA: Presiden Borneo FC Anggap Liga 1 Tanpa Degradasi Lelucon

"Saya punya teman yang ingin sekali mudik tahun ini tapi enggak bisa. Sedangkan di sini (Bandung) ia tinggal sendiri. Sebagai teman, sebisa mungkin saya berusaha menghibur dan membantunya sampai aturan itu selesai," ujar Erwin dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erwin menambahkan, mau tidak mau aturan pemerintah soal mudik harus ditaati meskipun berat. Sebab, kebijakan pemerintah itu merupakan usaha untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Mau tidak mau, kita sebagai warga negara harus mengikuti aturan. Aturan harus tetap ada demi menekan Covid-19," kata Erwin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini