Kebersamaan Castillion dan Como Berakhir, Ini Harapan Pelatih Persib

Kebersamaan Castillion dan Como Berakhir, Ini Harapan Pelatih Persib Robert Alberts dan Geoffrey Castillion (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Klub asal Italia, Como 1907 dipastikan tidak akan menggunakan jasa striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Menurut laporan laman resmi klub, masa peminjaman pemain asal Belanda itu telah berakhir.

Castillion pun dipastikan akan kembali ke Persib sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

"Masa latihan Geoffrey di Como FC telah berakhir. Klub Italia itu sepakat tidak akan menggunakan Geoffrey lagi. Sesuai dengan yang tercantum pada kontrak, ia akan kembali tanpa mengalami cedera," ungkap pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Soal Polemik Liga 1 Tanpa Degradasi, Bos Bali United Netral

Robert pun berharap Castillion sudah bisa bergabung dengan Persib pada Juni mendatang. Saat, kata Robert, pihaknya sedang mengurus segala keperluan yang dibutuhkan pemain jebolan Akademi Ajax Amasterdam tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai tak lagi bersama Como 1907, Castillion akan terlebih dulu pulang ke negeri asalnya sebelum akhirnya terbang ke Bandung.

"Masa latihan Geoffrey di Como FC telah berakhir. Klub Italia itu sepakat tidak akan menggunakan Geoffrey lagi. Sesuai dengan yang tercantum pada kontrak, ia akan kembali tanpa mengalami cedera," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini