Abdul Aziz: Mohon Doanya, Semoga Cepat Normal

Abdul Aziz: Mohon Doanya, Semoga Cepat Normal Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz terus melakukan pemulihan pasca cedera lutut yang dialaminya. Aziz dibekap cedera saat tampil di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Aziz tetap dibekali program latihan mandiri selama libur ole tim pelatih. Pemain bernomor punggung 8 itu berharap kondisinya bisa pulih sebelum kompetisi Liga 1 2021 dimulai.

"Alhamdulillah semakin membaik, sejauh ini masih terapi dan latihan penguatan sama mas Beni (Benidektus Adi Prianto, fisioterapis Persib)," ungkap Aziz dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Kuota Pemain Asing Liga 1 2021 Tetap 3+1

Iapun meminta doa kepada semua pihak agar kondisinya bisa kembali seperti dulu. "Mohon doanya mudah mudahan cepat normal dan sehat kembali," ucapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Borneo FC dan Persiba Balikpapan ini bersyukur karena proses penyembuhan cederanya berjalan lancar hingga aat ini.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Latihan juga dari pemain kasih feedback untuk pelatih baik itu melalui video latihan atau pake smartwatch," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini