Jadwal dan Cara Nonton Garuda Select vs Manchester City Youth

Jadwal dan Cara Nonton Garuda Select vs Manchester City Youth Tim Garuda Select. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim Garuda Select akan mendapat ujian berat. Mereka akan menghadapi tim akademi dari kasta tertinggi Liga Inggris, Manchester City Youth.

Dilaporkan laman resmi PSSI, pertandingan ini akan digelar pada Selasa 11 Mei 2021 waktu setempat. Para pencinta sepak bola tanah air pun bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Mola TV pada pukul 19.45 WIB. Selain itu pertandingan juga bisa disaksikan secara gratis melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.tv.

Para pemain Garuda Select mengaku sudah tak sabar menghadapi pertandingan besar tersebut.

Manchester City adalah klub favorit saya. Saya sangat bersemangat menyambut pertandingan ini. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya, terutama menjaga pertahanan kami agar tidak mudah kebobolan.” kata Edgard Amping dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Eks Bomber Persib Ungguli Mantan Pemain Leeds United dan Striker Timnas Ekuador


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman bertanding melawan akademi juara Premier League. Ini seperti mimpi. Saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik dari hasil latihan dan pembelajaran selama ini di pertandingan nanti,” ungkap pemain lainnya, Ridwan Ansori.

Pemain lain, Shabani Kingazi menegaskan akan memberikan seluruh kemampuannya untuk Garuda Select malam nanti.

Persiapan berjalan dengan lancar dan ini akan menjadi pertandingan sulit. Lawan yang akan dihadapi adalah salah satu akademi terbaik di Inggris. Kami akan tetap mencoba tampil mengejutkan. Kami akan menampilkan permainan yang lebih baik dari pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Shabani. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini