Dhika Bayangkara: Meskipun Sedih, Tapi Ini Demi Kebaikan Bersama

Dhika Bayangkara: Meskipun Sedih, Tapi Ini Demi Kebaikan Bersama

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara mengaku sedih jelang lebaran Idul Fitri tahun ini. Penyebabnya, ia hanya bisa bersilaturahmi melalui layar handphone dengan keluarga besarnya di kampung halamanan.

Pemain asal Kuningan ini mengaku tidak akan mudik karena mengikuti anjuran pemerintah. Meski sedih, Dhika mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan demi kebaikan bersama.

"Jadi sampai saat ini belum ada rencana mudik. Apalagi ada program larangan mudik dari pemerintah," kata Dhika dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Klub Milik Djarum Tumbang di Laga Perdana Supercoppa Serie C, Bagaimana Nasib Pemain Persib?

"Seperti tahun kemarin, silaturahmi virtual pas lebaran. Meskipun sedih, tapi ini demi kebaikan bersama," imbuh eks kiper PS Sleman tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Dhika pengalaman tidak mudik ini menjadi yang kedua. Pada tahun lalu, Dhika juga memilih untuk tetap di Bandung.

Pandemi Covid-19 menjadi alasan mengapa banyak orang memilih untuk tidak pulang kampung, termasuk Dhika Bayangkara. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini