Persib hingga Persebaya, Ini Ucapan Selamat Idulfitri dari Klub-klub Liga 1

Persib hingga Persebaya, Ini Ucapan Selamat Idulfitri dari Klub-klub Liga 1 Poster ucapan Idulfitri 1442 H dari Persib Bandung. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kamis 13 Mei 2021 jatuh bertepatan dengan 1 Syawal 1442 Hijriah, yang artinya menjadi hari raya Idulfitri, hari kemenangan dan penuh kebahagian.

Perayaan Idulfitri ini juga tak luput dari perhatian klub-klub di dunia termasuk di Indonesia.

Sejumlah klub di Tanah Air menyambut hari kemenangan ini dengan menyampaikan ucapan Idulfitri, baik melalui akun media sosial maupun tulisan di situs web resmi seperti disampaikan Persib Bandung.

Persib menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah melalui tulisan artikel yang dimuat di situs web Persib.co.id pada Rabu malam 12 Mei 2021.

"Sauyunan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang diinisiasi PERSIB sejak tahun 2020. Harapannya, melalui program ini akan terjalin kebersamaan antara PERSIB, bobotoh dan masyarakat dalam mewujudkan kehidupan harmonis," tulis Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Akhir kata, menyambut hari kemenangan tahun ini, PT PERSIB Bandung Bermartabat menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Sehat bersama, suci bersama, menang bersama."

Ucapan selamat hari raya Idulfitri juga disampaikan Persebaya melalui akun Twitter resmi mereka, @persebayaupdate:

"Ramadan sudah meninggalkan kita tahun ini. Semoga ketaqwaan tetap ada dalam diri. semoga tahun depan dipertemukan Ramadan lagi #Persebaya #IdulFitri1442Hijriyah" tulis Persebaya.

Sementara Arema FC dan Persija Jakarta juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri melalui akun media sosial mereka.

"Tak ada pertandingan yang bersih dari pelanggaran. Tidak ada langkah yang tak luput dari kesalahan. Segenap keluarga besar Arema FC mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1442 H semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya. #salamsatujiwa" tulis akun Twitter, @AremafcOfficial.

"Segenap keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442H" tulis akun @Persija_Jkt.

Klub-klub Liga 1 lainnya juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri pada malam takbiran.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Karim. PS Sleman family wishing you a happy and peaceful Idul Fitri 1442 H! Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Stay safe and healthy. #PSSleman #idulfitri #eidmubarak" tulis akun @PSSleman.

"Alhamdulillah...Ramadan telah berlalu. Hari kemenangan telah tiba. Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesehatan agar bisa bersua kembali dengan Ramadan selanjutnya. #Persita #PersitaAbadi #PersitaTangerang #Satukan53mangat" tulis akun @PersitaJuara. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini